Rabu, 17 Oktober 2018

on Leave a Comment

Makanan Penyebab Kista Ovarium | Harus Anda Ketahui

Makanan PenyebabKista Ovarium >> Tentunya ada berbagai penyebab yang bisa memicu penyakit kista ovarium , salah satunya karena faktor makanan. Makanan apa saja yang dapat memicu kista ovarium informasi lengkap nya di bawah ini


http://kistaovariumtradisionalobat.blogspot.com/


Kista ovarium salah satu penyakit yang sering di khawatirkan oleh kebanyakan wanita, karena penyakit ini akan memberikan dampak terganggu nya keseimbangan kesuburan pada wanita.


Seorang wanita bisa terkena penyakit kista ovarium karena berbagai hal , salah satunya karena tidak memperhatikan makanan yang di konsumsi. 

Di bawah inilah  beberapa makanan yang di klaim sebagai dapat menjadi makanan penyebab kista ovarium.

Daftar Makanan Penyebab Kista Ovarium | Harus Diketahui

·         Air mineral kemasan
Tentunya kita tahu bahwa di dalam botol plastik ini mengandung senyawa kimia yang berbahaya bagi kesehatan, apalagi jika anda termasuk orang yang memiliki kista sebaik nya memilih minuman yang akan di konsumsi. Lebih baik baik jika anda  mengkonsumsi air putih yang di masak di rumah sendiri
·         Makanan kaleng

Makanan yang di klaim dapat membuat keadaan kista ovarium semakin parah ialah makanan kaleng, dan makanan yang memakai pengawet lain nya. 

Biasa nya makanan kaleng ini mengandung pengawet yang mana tujuan nya supaya lebih taha  lama. Sebaik nya anda hindari untuk mengkonsumsi makanan kaleng. 

http://kistaovariumtradisionalobat.blogspot.com/


·         Kacang kedelai
Siapa sangka ternyata kacang kedelai bisa memicu kista ovarium , di dalam kacang kedelai ini mengandung senyawa fitoestrogen yang mana akan meningkatkan estrogen dan xenostrogens yang mana hal ini bisa memicu ketidakseimbangan hormon wanita . 

·         Sayur tauge , sawi putih dan kangkung
Tauge sebaiknya hindari untuk tidak anda konsumsi karena tauge ini dapat mendorong kista untuk tumbuh lebih cepat , tidak hanya tauge sebaik nya anda juga menghindari sawi putih dan kangkung. 

·         Minuman bersoda minuman beralkohol
Kedua jenis minuman ini tidak di sarankan untuk di konsumsi karena minuman yang bersoda ini sangat keras sama seperti hal nya alkohol. 

Tidak hanya bisa memicu kista tapi juga bisa memicu penyakit lain nya seperti pengeroposan tulang. Jauhi kedua jenis minuman ini jika tidak ingin terkena penyakit kista. 

·         Buah durian
Si raja buah yang satu ini memang banyak penggemar nya karena rasa na yang nikmat dan bau yang khas. Tapi bagi anda yang memiliki kista sebaik nya tidak di sarankan untuk mengkonsumsi buah yang satu ini karena di dalam nya mengandung zat yang dapat meningkatkan resiko pertumbuhan sel kanker dan kista semakin membesar. 

·         Buah nanas
Buah yang segar iini juga tidak di sarankan untuk di konsumsi bagi anda yang memiliki kista ovarium karena di dalam buah nanas ini mengandung alkohol. Sebaik nya anda mengkonsumsi buah lain nya seperti jeruk, manggis dan dll 

·         Buah duku
Siapa sangkat ternyata buah duku di dalam nya mengandung kandungan alkohol yang mana tentunya tidak disarankan untuk di konsumsi bagi yang saat ino sedang terkena kista ovarium. 

·         Daging merah / daging sapi
Daging merah bisa berasala dari daging sapi, kerbau , kambung dan daging lembu yang mana daging ini sangat cocok untuk anda yang ingin membantu menggemukan badan karena di dalam nya mengandung protein dan juga kandungan lain nya.

Akan tetapi tidak di sarankan untuk di konsumsi bagi anda yang memiliki kista karena hal ini akan membuat pertumbuhan kista menjadi lebih cepat, sebagai solusi nya anda dapat mengkonsumsi ayam kampung, bebek, angsa, ikan tawar , proses pengolahan nya bisa di rebus.
 

SOLUSI KISTA DARI HERBAL >> KLIK GAMBAR

http://kistaovariumtradisionalobat.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar